Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Suporter Persibangga Purbalingga yang tergabung dalam Braling Mania meminta kepada manajemen klub fokus dan serius menghadapi dua pertandingan sisa dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Mereka meminta agar dua partai yang rencananya digelar di Stadion Goentoer Darjono tersebut bisa dimenangkan.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke-182 PURBALINGGA – Manajemen Persibangga ternyata tidak hanya memperhatikan pemain, namun juga peduli terhadap Braling Mania, julukan suporter Persibangga. Bahkan tak hanya Braling Mania yang sudah dewasa, yang masih duduk di bangku PAUD, TK dan SD pun dirangkul untuk jadi Braling Mania Junior :D.

PURBALINGGA – Tim pelatih Persibangga masih memiliki banyak pekerjaan rumah, sebelum digulirkannya Piala Indonesia dan Liga 3 pada Juni mendatang. Skuad Persibangga masih memiliki banyak kekurangan, terutama dalam penyelesaian akhir. Hal itu terlihat ketika Persibangga menggelar ujicoba penutup sebelum libur Ramadan, di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu (13/5).

Tak Ada Kejelasan Jelang Verifikasi Klub PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terancam terdegradasi ke Liga Nusantara tanpa bermain setelah tanpa kepastian sampai jelang verifikasi klub Kompetisi Divisi Utama tahun 2015. Hingga saat ini, Persibangga belum ada kejelasan mengenai kelanjutan tim tersebut. Padahal, akhir bulan ini rencananya akan dilakukan verifikasi oleh PSSI terkait kesiapan sebagai kontestan kompetisi.

Gagal Revans PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga gagal membalas kekalahan atas Persip Pekalongan setelah hanya bermain imbang tanpa gol, dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Senin kemarin (16/8). Pertemuan dengan Persip itu adalah pertemuan yang kedua di tahun 2015. Sebelumnya Laskar Soedirman menelan kekalahan 2-0 di kandang Persip Pekalongan.