Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Persibangga secara mengejutkan memperoleh kemenangan dalam laga pembuka Bupati Cilacap Cup (17/1). Melawan tuan rumah PSCS Cilacap yang lebih diunggulkan, Laskar Jenderal Soedirman berhasil menang 2-1. Persibangga bertandang ke Cilacap dengan materi seadanya. Persibangga membawa pemain-pemain lokal tanpa pengalaman di liga profesional dan beberapa pemain Puslat Cilacap yang juga masih pemula. Dibandingkan PSCS Cilacap berisi pemain-pemain yang rata-rata sudah beberapa musim di Divisi Utama […]

Persiapan Turnamen Bupati Cilacap Cup PURBALINGGA – Tim Sepakbola Divisi Utama Liga Indonesia Persibangga Purbalingga mulai menjalani pemusatan latihan guna menghadapi kompetisi divisi utama tahun 2015. Para pemain rencananya akan dijajal dalam Turnamen Bupati Cilacap Cup yang akan digelar akhir pekan depan.

Syarat Minimal Pernah Bermain di Divisi I PURBALINGGA – Sebanyak 49 orang dari berbagai daerah mengikuti seleksi calon pemain Persibangga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Senin. “Seleksi dilaksanakan hingga satu pekan ke depan. Siapa pun boleh mengikutinya asalkan mereka minimal pernah bermain di klub Divisi I,” kata pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah. Ia mengatakan bahwa seleksi secara terbuka ini digelar karena sebelumnya telah dilakukan seleksi terhadap pemain lokal dari […]

PURBALINGGA – Persibangga kembali gagal memperoleh poin maksimal dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS. Menjamu tetangganya Persires Banjarnegara di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu (9/6), Laskar Soedirman hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol Suwarno menjadi penyelamat Persibangga setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Vian Pratama.

Persekap Kota Pasuruan Berhasil Jadi Juara BEKASI – Persibangga belum bisa memenuhi target tahun ini, menjadi Juara Divisi I tahun 2011/2012. Di pertandingan final yang baru saja digelar Selasa (30/10) kemarin, Persibangga dikalahkan Persekap Kota Pasuruan dengan skor 1-2.