Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Saat ini Persibangga bermarkas di Stadion Gelora Goentoer Darjono, Purbalingga. Stadion yang terletak di Jalan , Purbalingga ini merupakan milik Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Nama stadion ini diambil dari nama seorang tokoh lokal yang berjasa di Purbalingga yaitu Goentoer Darjono, beliau menjabat bupati di Purbalingga periode 1973-1979.

Kesebelasan Persibangga akan menggelar pertandingan ujicoba dengan tim lokal. Pertandingan dilaksanakan dua kali masing-masing menghadapi PS Ganesha di Lapangan Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara pada Jumat (9/6) dan menghadapi PS Bianglala di Lapangan Balong Desa Penoleh, Kecamatan Kaligondang Sabtu (10/6).

Kesebelasan Persibangga yang sempat digadang-gadang akan bangkit-setelah mampu mempermalukan Persijap di Stadion Bumi Kartini Jepara, Minggu (7/5) kembali terbenam. Kekalahan menyakitkan terjadi di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (11/5) ketika menjamu PSGC (Ciamis).

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) belum mampu “memecakan telor” untuk meraih kemenangan saat menghadapi PSGC (Ciamis). Dalam laga lanjutan grup 3 kompetisi Liga 2 di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (11/5), Persibangga harus menelan pil pahit dengan kalah 1-2.

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) mengincar kemenangan dalam laga lanjutan grup 3 Liga 2 menghadapi PSGC (Ciamis) di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (11/5). Kemenangan diharapkan akan membuat posisi Persibangga di klasemen semakin membaik.