Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Komisaris Persibangga H Tasdi SH MM akan melakukan evaluasi terhadap kesebelasan Persibangga, menyusul kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakkhir grup 3 kompetisi liga 2. Evaluasi dilakukan secara menyeluruh. “Evaluasi segera kami lakukan. Kami berharap segera ada perbaikan. Masih ada sisa 7 pertandingan,” katanya Kamis (13/7). Rencananya Tasdi yang juga Bupati Purbalingga akan memanggil manager Persibangga H Rokhman Supriyadi SE dan jajaran manajemen untuk melakukan evaluasi. Saat ini skuad Persibangga berada […]

Persibangga Resmi Kontrak Pemain, Langsung Beri Gaji Pertama PURBALINGGA – Sebanyak 17 pemain dipastikan akan memperkuat Persibangga Purbalingga pada Turnamen Liga 2 yang akan bergulir pekan depan. Sebab, para pemain tersebut sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persibangga, Selasa (18/4).

Gagal Revans PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga gagal membalas kekalahan atas Persip Pekalongan setelah hanya bermain imbang tanpa gol, dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Senin kemarin (16/8). Pertemuan dengan Persip itu adalah pertemuan yang kedua di tahun 2015. Sebelumnya Laskar Soedirman menelan kekalahan 2-0 di kandang Persip Pekalongan.

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.

Gagal Bendung Persibas Banyumas di Final CILACAP – Persibangga gagal meraih trofi pertama tahun ini di laga pra musim Bupati Cilacap Cup 2015. Persibangga harus mengakui kekalahan atas Persibas Banyumas di partai final. Pertandingan yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada Sabtu (24/1) itu berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Persibas. Gol masing-masing dicetak oleh Dede Hugo di menit 47 dan Bilton Fernando di menit 77.