Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Persibangga Resmi Kontrak Pemain, Langsung Beri Gaji Pertama PURBALINGGA – Sebanyak 17 pemain dipastikan akan memperkuat Persibangga Purbalingga pada Turnamen Liga 2 yang akan bergulir pekan depan. Sebab, para pemain tersebut sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persibangga, Selasa (18/4).

Gagal Revans PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga gagal membalas kekalahan atas Persip Pekalongan setelah hanya bermain imbang tanpa gol, dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Senin kemarin (16/8). Pertemuan dengan Persip itu adalah pertemuan yang kedua di tahun 2015. Sebelumnya Laskar Soedirman menelan kekalahan 2-0 di kandang Persip Pekalongan.

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.

Final Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Kesebelasan Persibangga Purbalingga tak gentar dan siap meladeni Persibas Banyumas dalam babak final turnamen Piala Bupati Cilacap 2015, yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (24/1) sore ini.

Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Persibangga secara mengejutkan memperoleh kemenangan dalam laga pembuka Bupati Cilacap Cup (17/1). Melawan tuan rumah PSCS Cilacap yang lebih diunggulkan, Laskar Jenderal Soedirman berhasil menang 2-1. Persibangga bertandang ke Cilacap dengan materi seadanya. Persibangga membawa pemain-pemain lokal tanpa pengalaman di liga profesional dan beberapa pemain Puslat Cilacap yang juga masih pemula. Dibandingkan PSCS Cilacap berisi pemain-pemain yang rata-rata sudah beberapa musim di Divisi Utama […]