Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Sepakbola PON XVIII Riau, Jateng vs Papua, Hari Nur Cetak Gol Tunggal RIAU – Tim PON Jateng akhirnya sukses merebut medali perunggu PON XVIII Riau tahun 2012, setalah di laga perebutan juara ketiga mampu mengalahkan Tim Papua dengan skor 1-0 di Stadion Kaharudin Nasution pada Rabu (19/9). Satu-satunya gol tim Jateng diciptakan oleh pemain Persibangga Purbalingga, Hari Nur di menit akhir babak kedua.

Persibangga Purbalingga berhasil mengikutsertakan beberapa pemainnya ke dalam Tim Sepakbola PON Jateng, jadi tidak ada salahnya jika kami sajikan juga jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan klasemen Tim PON Jateng di gelaran PON XVIII di Riau ini. Pemain Persibangga yang dipanggil masuk Tim PON Jateng diantaranya: Fauzan Fajri, Gunaryo, Rengga Setiawan, Fendy Maryono, Syaiful Amar, Hery Nur Yulianto dan Rizki Yulian Saputra.

Semifinal Sepakbola PON XVIII Riau RIAU – Catatan positif Tim PON Jateng di babak penyisihan dan babak 6 besar, tidak berlanjut di babak semifinal. Di babak sebelumnya, Tim PON Jateng tak pernah terkalahkan dan selalu tampil sebagai juara grup. Berharap bisa melaju ke final, tim sepakbola Jateng justru menelan kekalahan 0-2 dari Tim Kalimantan Timur (Kaltim) pada semifinal sepakbola PON XVIII Riau 2012 yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution pada […]

Grup E Sepakbola PON XVIII Riau RIAU – Tim PON Jawa Tengah memastikan juara Grup E setelah berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Sumatera Utara (Sumut) dalam lanjutan pertandingan cabang olahraga sepakbola PON XVIII Riau tahun 2012 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (15/9).

Grup E Sepakbola PON XVIII Riau RIAU – Tim PON Jateng memastikan satu tiket ke babak semifinal cabang olahraga sepakbola di PON XVIII Riau tahun 2012. Hari Nur Yulianto yang juga punggawa Persibangga Purbalingga berhasil mencetak satu-satunya gol di menit 31 dalam pertandingan di Grup E melawan Jambi semalam (14/9) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai.