Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

JAKARTA – PSS Sleman dan Persibangga Purbalingga mendapat kehormatan bertarung di laga pembuka Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Tim Elang Jawa akan menjamu Laskar Soedirman di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu 14 April 2013. Duel ini akan menjadi open ceremony Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013.

JAKARTA – Kompetisi Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim 2013 dipastikan akan bergulir mulai 14 April 2013 mendatang. Peserta kompetisi Divisi Utama LPIS berasal dari peserta Divisi Utama musim lalu ditambah tim promosi dari Divisi I. Jumlah tim peserta Divisi Utama LPIS adalah 24 tim, dan terbagi dalam 2 grup, masing-masing grup berisi 12 tim. Berikut ini pembagian grup Divisi Utama LPIS 2013:

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga sudah siap menghadapi lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS. Gunaryo dkk akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan pada Minggu (1/9) besok. Para pemain saat ini mulai bersiap guna menjalani laga perdana sehabis libur ramadhan dan idul fitri itu.

Keluhkan Sikap Operator Kompetisi LPIS PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga siap menjadi tamu di kandang sendiri dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Laskar Soedirman akan menghadapi Persemalra Tual (Maluku Tenggara) di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu (5/5). Laga tersebut sedianya digelar di Stadion Maren, Maluku Tenggara, namun karena pertimbangan berbagai hal, akhirnya digelar di Purbalingga.

Derby Ngapak Terakbar Tahun Ini PURBALINGGA – Kisruh sepakbola Indonesia di tataran elit, terbukti tak berimbas pada hubungan baik Persibangga dan PSCS. Persibangga Purbalingga yang musim ini akan berlaga di Divisi Utama PT LPIS tengah pekan ini dijadwalkan bertanding melawan PSCS Cilacap yang merupakan peserta Divisi Utama PT LI.