Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Tahun 2015 terdiri dari 59 tim yang terbagi menjadi 6 grup. Divisi Utama 2015 menggunakan sistem home-away, dan beberapa grup ada yang menggunakan sistem home tournament. Juara dan runner up grup nantinya akan maju ke babak 12 besar. Kick off rencananya akan dilakukan pada 26 April 2015. Berikut ini adalah pembagian grup Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Tahun 2015.

Tak Ada Kejelasan Jelang Verifikasi Klub PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terancam terdegradasi ke Liga Nusantara tanpa bermain setelah tanpa kepastian sampai jelang verifikasi klub Kompetisi Divisi Utama tahun 2015. Hingga saat ini, Persibangga belum ada kejelasan mengenai kelanjutan tim tersebut. Padahal, akhir bulan ini rencananya akan dilakukan verifikasi oleh PSSI terkait kesiapan sebagai kontestan kompetisi.

Gagal Revans PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga gagal membalas kekalahan atas Persip Pekalongan setelah hanya bermain imbang tanpa gol, dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Senin kemarin (16/8). Pertemuan dengan Persip itu adalah pertemuan yang kedua di tahun 2015. Sebelumnya Laskar Soedirman menelan kekalahan 2-0 di kandang Persip Pekalongan.

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga Purbalingga akan menjamu Persip Pekalongan dalam laga pra musim menjelang kompetisi Divisi Utama. Pertandingan akan digelar di Stadion Goentoer Darjono, Senin (16/2). Pertandingan tersebut diharapkan bisa menjadi ajang revans. “Pasalnya saat ujicoba di Pekalongan akhir Januari lalu kami kalah 0-2,” kata Manager Persibangga, Martoyo, Minggu (15/2).

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.