Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA, DINKOMINFO – Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM selaku Komisaris PT Persibangga Sportama, merasa yakin dan selalu optimis sekaligus menyampaikan semangat untuk membangkitkan spirit para pemain Persibangga untuk bermain maksimal dan mencapai kemenangan pada tiap pertandingan selama kompetisi Liga 2. Hal itu disampaikan Bupati Tasdi saat Launching Tim Persibangga untuk Liga 2 PSSI di Pendapa Dipokusumo, Jumat sore (21/4).

Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) ingin membuat kejutan dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 menghadapi PSGC (Ciamis) di Stadion Galuh, Senin (7/8). Kendati berposisi sebagai underdog, namun Fauzan Fajri dan kawan-kawan ingin membalikkan keadaan. “Mental anak-anak dalam kondisi yang baik setelah kemenangan atas Persijap. Mereka juga ingin membuktikan bahwa Persibangga bisa menjungkirbalikkan prediksi. Walau PSGC bukan lawan ringan. Apalagi lawan bermain dihadapan pendukungnya,’ kata pelatih Persibangga Ahmad Muhariyah. Diungkapkan, PSGC juga […]

Komisaris Persibangga H Tasdi SH MM akan melakukan evaluasi terhadap kesebelasan Persibangga, menyusul kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakkhir grup 3 kompetisi liga 2. Evaluasi dilakukan secara menyeluruh. “Evaluasi segera kami lakukan. Kami berharap segera ada perbaikan. Masih ada sisa 7 pertandingan,” katanya Kamis (13/7). Rencananya Tasdi yang juga Bupati Purbalingga akan memanggil manager Persibangga H Rokhman Supriyadi SE dan jajaran manajemen untuk melakukan evaluasi. Saat ini skuad Persibangga berada […]

Pemain kesebelasan Persibangga (Purbalingga) fokus pada pertandingan lanjutan Grup 3 Liga 2 menghadapi Persibas (Banyumas). Pertandingan akan digelar di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (8/7) mendatang. PURBALINGGA – Media Officer Persibangga Joko Santoso, Kamis (29/6) mengatakan pemain-pemain Persibangga yang mudik lebaran dan libur latihan akan mulai berkumpul di mess kompleks Stadion Goentoer Darjono pada Jumat (30/6). “Sehari setelah itu mereka akan menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Ahmad Muhariyah,” ungkapnya.

Kesebelasan Persibangga akan menggelar pertandingan ujicoba dengan tim lokal. Pertandingan dilaksanakan dua kali masing-masing menghadapi PS Ganesha di Lapangan Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara pada Jumat (9/6) dan menghadapi PS Bianglala di Lapangan Balong Desa Penoleh, Kecamatan Kaligondang Sabtu (10/6).