Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Kekalahan dari Persibangga rupanya menyisakan rasa penasaran bagi Persib Bandung. Tim Maung Bandung pun mengajak Persibangga untuk tanding ulang. Setelah dikalahkan Persibangga 1-0 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga pada Minggu (14/10), tim asuhan Djadjang Nurjaman itu bertekad membalas kekalahannya di Stadion Galuh Ciamis Sabtu (20/10) mendatang.

Purbalingga – Siapa lawan Persibangga di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 akhirnya terjawab, Kamis (3/5). Skuad besutan Kahudi Wahyu Widodo ini akan menghadapi sesama tim Liga 3 dari wilayah eks Karesidenan Banyumas, PSCS Cilacap. Kepastian lawan Kosim dkk, diketahui setelah PSSI menggelar drawing Piala Indonesia 2018 di sela-sela penyelenggaraan Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5) petang.

PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga gagal memetik kemenangan di laga ujicoba kontra tim Liga 3 asal Jogjakarta Sleman United di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu (25/4). Skuad besutan Kahudi Wahyu Widodo ini, harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Pertandingan itu sendiri digelar dalam tiga babak, yakni masing-masing babak 30 menit.