Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Persibangga Purbalingga vs Persenga Nganjuk NGANJUK – Lagi-lagi Persibangga Purbalingga harus menelan kekalahan dengan margin gol yang besar. Persibangga takluk 0-4 dari Persenga Nganjuk dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 yang digelar di Stadion Anjuk Ladang pada Kamis (27/9) kemarin. Kekalahan ini adalah kekalahan kedua secara beruntun diterima Laskar Sudirman.

NGANJUK – Persibangga Purbalingga sukses meraih poin dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Bertandang ke kandang Persenga, Stadion Anjuk Ladang, Persibangga berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Gol tuan rumah diciptakan Handika di menit 38, sementara Persibangga menyamakan kedudukan melalui Voller Ortega di menit 50.

NGANJUK – Persibangga Purbalingga akan menghadapi Persenga Nganjuk dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Laga ini akan dihelat di Stadion Anjuk Ladang kandang Persenga pada Rabu (15/5) nanti. Laskar Soedirman optimis memperoleh poin kendati gelandang Farikhin tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.