Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Berikut ini kami sajikan Jadwal Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Terlengkap dari Grup 1 sampai Grup 8. Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 direncanakan mulai bergulir pada 15 April 2014.

Grup 3: Derby Ngapak, Persibangga vs PSCS Cilacap JAKARTA – Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dipastikan akan diikuti oleh 63 tim yang dibagi menjadi 8 (delapan) grup. CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono mengatakan, pembagian grup ini ditentukan dengan mempertimbangkan letak geografis tim peserta Divisi Utama. Berikut pembagian Grup Divisi Utama Liga Indonesia Tahun 2014

Persibangga Purbalingga vs Persenga Nganjuk NGANJUK – Lagi-lagi Persibangga Purbalingga harus menelan kekalahan dengan margin gol yang besar. Persibangga takluk 0-4 dari Persenga Nganjuk dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 yang digelar di Stadion Anjuk Ladang pada Kamis (27/9) kemarin. Kekalahan ini adalah kekalahan kedua secara beruntun diterima Laskar Sudirman.

NGANJUK – Persibangga Purbalingga sukses meraih poin dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Bertandang ke kandang Persenga, Stadion Anjuk Ladang, Persibangga berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Gol tuan rumah diciptakan Handika di menit 38, sementara Persibangga menyamakan kedudukan melalui Voller Ortega di menit 50.

NGANJUK – Persibangga Purbalingga akan menghadapi Persenga Nganjuk dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Laga ini akan dihelat di Stadion Anjuk Ladang kandang Persenga pada Rabu (15/5) nanti. Laskar Soedirman optimis memperoleh poin kendati gelandang Farikhin tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.