Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Pengcab PSSI Purbalingga mengadakan Kompetisi untuk Divisi 1 dan Divisi 2 anggota PSSI Purbalingga bertajuk Liga Braling 2013. Liga Braling 2013 bergulir mulai 10 November 2013. Seluruh pertandingan digelar di 4 tempat yaitu di Karangreja, Lambur-Mrebet, Sumingkir-Kutasari, dan Penolih-Kejobong. Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen sementara Divisi 1 dan Divisi 2 Liga Braling 2013.

PURBALINGGA – Pengcab PSSI Purbalingga mengadakan Kompetisi untuk Divisi 1 dan Divisi 2 anggota PSSI Purbalingga bertajuk Liga Braling 2013. Liga Braling 2013 akan bergulir mulai 10 November 2013. Seluruh pertandingan akan digelar di 4 tempat yaitu di Karangreja, Lambur-Mrebet, Sumingkir-Kutasari, dan Penolih-Kejobong. Berikut ini jadwal pertandingan Divisi 1 dan Divisi 2 Liga Braling 2013.

PURBALINGGA – Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Purbalingga (Pengcab PSSI Purbalingga) tahun ini kembali mengadakan Kompetisi untuk Divisi 1 dan Divisi 2 anggota PSSI Purbalingga bertajuk Liga Braling 2013. Liga Braling 2013 dipastikan akan bergulir mulai 10 November 2013 mendatang. Peserta kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 berasal dari peserta klub sepakbola anggota PSSI Purbalingga. Divisi 1 dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing berisi 4 tim, kecuali Grup C […]

PURBALINGGA, DINKOMINFO – Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM selaku Komisaris PT Persibangga Sportama, merasa yakin dan selalu optimis sekaligus menyampaikan semangat untuk membangkitkan spirit para pemain Persibangga untuk bermain maksimal dan mencapai kemenangan pada tiap pertandingan selama kompetisi Liga 2. Hal itu disampaikan Bupati Tasdi saat Launching Tim Persibangga untuk Liga 2 PSSI di Pendapa Dipokusumo, Jumat sore (21/4).

Tak Ada Kejelasan Jelang Verifikasi Klub PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terancam terdegradasi ke Liga Nusantara tanpa bermain setelah tanpa kepastian sampai jelang verifikasi klub Kompetisi Divisi Utama tahun 2015. Hingga saat ini, Persibangga belum ada kejelasan mengenai kelanjutan tim tersebut. Padahal, akhir bulan ini rencananya akan dilakukan verifikasi oleh PSSI terkait kesiapan sebagai kontestan kompetisi.