Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Suporter Persibangga Purbalingga yang tergabung dalam Braling Mania meminta kepada manajemen klub fokus dan serius menghadapi dua pertandingan sisa dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Mereka meminta agar dua partai yang rencananya digelar di Stadion Goentoer Darjono tersebut bisa dimenangkan.

Persibangga vs Persenga Digelar di Nganjuk PURBALINGGA – Tim Persibangga Purbalingga kembali akan memindahkan laga kandang dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Persenga Nganjuk. Pertandingan yang sedianya di gelar di Stadion Goentoer Darjono, akan dipindah ke Stadion Anjuk Ladang Nganjuk Kamis (26/9) mendatang.

Digelar 6 Oktober 2013 di Purbalingga PURBALINGGA – Laga Persibangga melawan PSBI Blitar dipastikan ditunda. Laga lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2012/2013 sedianya digelar hari Rabu ini (11/9) di Stadion Goentoer Darjono. Namun karena beberapa alasan, manajemen Persibangga meminta operator liga untuk penundaan jadwal.

SOLO – Persibangga Purbalingga harus mengakui kekalahan atas tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2012/2013. Dalam laga yang digelar Minggu (1/9) kemarin di Stadion Manahan itu, Persibangga kalah 4-2. Dengan hasil ini Persibangga masih berkutat di papan bawah klasemen posisi 8.

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga sudah siap menghadapi lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS. Gunaryo dkk akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan pada Minggu (1/9) besok. Para pemain saat ini mulai bersiap guna menjalani laga perdana sehabis libur ramadhan dan idul fitri itu.