Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Untuk Menyiasati Masalah Dana PURBALINGGA – Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 sudah memasuki putaran kedua. Di laga perdana, Laskar Soedirman akan menghadapi PSS Sleman, kali ini Persibangga yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun, laga yang sedianya di gelar di Stadion Goentoer Darjono itu diusulkan dipindah ke Stadion Maguwoharjo Sleman.

JAKARTA – PSS Sleman dan Persibangga Purbalingga mendapat kehormatan bertarung di laga pembuka Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Tim Elang Jawa akan menjamu Laskar Soedirman di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu 14 April 2013. Duel ini akan menjadi open ceremony Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013.

Giliran PSS Sleman Bertandang ke Persibangga PURBALINGGA – Setelah menundukkan PPSM Magelang dengan skor tipis 1-0, manajemen Persibangga berencana melakukan uji coba lanjutan. Kali ini Persibangga akan kedatangan tamu PSS Sleman pada Sabtu (13/3) di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Persibangga vs Persenga Digelar di Nganjuk PURBALINGGA – Tim Persibangga Purbalingga kembali akan memindahkan laga kandang dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Persenga Nganjuk. Pertandingan yang sedianya di gelar di Stadion Goentoer Darjono, akan dipindah ke Stadion Anjuk Ladang Nganjuk Kamis (26/9) mendatang.

Persibangga vs Persekap Pasuruan, Digelar di Pasuruan PURBALINGGA – Persibangga lagi-lagi memindah laga kandang dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2012/2013. Menurut jadwal pada Minggu (8/9) mendatang Persibangga harusnya bertanding melawan Persekap Pasuruan di Stadion Goentoer Darjono. Namun karena beberapa hal, manajemen Persibangga mengusulkan kepada pihak LPIS untuk memindah laga digelar di Pasuruan.