Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Final Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Kesebelasan Persibangga Purbalingga tak gentar dan siap meladeni Persibas Banyumas dalam babak final turnamen Piala Bupati Cilacap 2015, yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (24/1) sore ini.

Derby Ngapak Sarat Gengsi CILACAP – Derby Ngapak bakal tersaji di babak final Bupati Cilacap Cup 2014, antara Persibangga Purbalingga dan Persibas Banyumas. Kedua tim maju ke partai puncak, setelah di semifinal mengalahkan lawan masing-masing. Persibangga mengalahkan PPSM Magelang lewat adu penalti 7-6 Rabu (21/1), sementara Persibas Banyumas menaklukkan Persiba Bantul 1-0, kemarin (22/1). Partai Final akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu 24 Januari 2015.

Kemenangan yang diraih Persibangga saat menjamu Persijap di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (3/8) menjadi modal menghadapi laga tandang di kandang PSGC (Ciamis) di Stadion Galuh, Senin (7/8) mendatang. Kemenangan tersebut juga diharapkan menaikkan moral pemain. “Kondisi psikis dan mental pemain Persibangga mulai terangkat. Mudah-mudahan di empat pertandingan sisa mereka mampu bermain lebih baik. Kita memiliki dua partai tandang dan dua partai kandang lagi,’ kata Media Officer Persibangga Joko Santoso, Jumat […]

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariyah bersama asisten pelatih Sigit Pratama melakukan briefing dengan pemain dalam latihan,Senin(3/7) Pemain Persibangga digenjot latihan fisik secara spartan dalam latihan di Stadion Goentoer Darjono, Senin (3/7). Latihan tersebut dilakukan agar stamina pemain bisa kembali seperti sediakala. “Mereka lama libur, makanya saya genjot mereka dengan latihan fisik. Diharapkan kondisi fisik mereka bisa kembali pulih menjelang laga melawan Persibas pada Sabtu (8/7) mendatang,” kata pelatih Ahmad Muhariyah. Sebelum […]

Menang Adu Penalti 7-6, Setelah Imbang 1-1 Lawan PPSM Magelang CILACAP – Persibangga Purbalingga sukses menundukkan sesama tim Divisi Utama yaitu PPSM Magelang di babak semifinal Turnamen Bupati Cilacap Cup. Laga yang berlangsung imbang 1-1, diakhiri dengan adu penalti dengan skor akhir 7-6 untuk kemenangan Persibangga.