Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Kesebelasan Persibangga akan menggelar pertandingan ujicoba dengan tim lokal. Pertandingan dilaksanakan dua kali masing-masing menghadapi PS Ganesha di Lapangan Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara pada Jumat (9/6) dan menghadapi PS Bianglala di Lapangan Balong Desa Penoleh, Kecamatan Kaligondang Sabtu (10/6).

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.

Persiapan Hadapi Kompetisi Divisi Utama 2015 PURBALINGGA – Persibangga akan terus melakukan uji coba guna mempersiapkan diri memasuki Kompetisi Divisi Utama 2015. Setelah pekan lalu berkiprah di Turnamen Bupati Cilacap Cup 2015, Inggit dan kawan-kawan direncanakan akan menantang Persip Pekalongan dalam laga friendly match. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Kota Batik pada Jumat (30/1) mendatang.

Final Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Kesebelasan Persibangga Purbalingga tak gentar dan siap meladeni Persibas Banyumas dalam babak final turnamen Piala Bupati Cilacap 2015, yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (24/1) sore ini.

Derby Ngapak Sarat Gengsi CILACAP – Derby Ngapak bakal tersaji di babak final Bupati Cilacap Cup 2014, antara Persibangga Purbalingga dan Persibas Banyumas. Kedua tim maju ke partai puncak, setelah di semifinal mengalahkan lawan masing-masing. Persibangga mengalahkan PPSM Magelang lewat adu penalti 7-6 Rabu (21/1), sementara Persibas Banyumas menaklukkan Persiba Bantul 1-0, kemarin (22/1). Partai Final akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu 24 Januari 2015.