Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga belum bisa menang melawan tim satu level dalam laga ujicoba jelang Kompetisi Liga 3. Bertanding di Stadion Goentoer Darjono pada Jumat (11/5), Persibangga kalah tipis dari tim tamu Lampung Sakti FC 0-1 (0-1). Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Riyanto pada menit ke 2. Dalam laga tersebut, Persibangga terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri.

PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga gagal memetik kemenangan di laga ujicoba kontra tim Liga 3 asal Jogjakarta Sleman United di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu (25/4). Skuad besutan Kahudi Wahyu Widodo ini, harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Pertandingan itu sendiri digelar dalam tiga babak, yakni masing-masing babak 30 menit.

Kesebelasan Persibangga akan menggelar pertandingan ujicoba dengan tim lokal. Pertandingan dilaksanakan dua kali masing-masing menghadapi PS Ganesha di Lapangan Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara pada Jumat (9/6) dan menghadapi PS Bianglala di Lapangan Balong Desa Penoleh, Kecamatan Kaligondang Sabtu (10/6).

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.

Syarat Minimal Pernah Bermain di Divisi I PURBALINGGA – Sebanyak 49 orang dari berbagai daerah mengikuti seleksi calon pemain Persibangga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Senin. “Seleksi dilaksanakan hingga satu pekan ke depan. Siapa pun boleh mengikutinya asalkan mereka minimal pernah bermain di klub Divisi I,” kata pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah. Ia mengatakan bahwa seleksi secara terbuka ini digelar karena sebelumnya telah dilakukan seleksi terhadap pemain lokal dari […]