Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Pelatih kesebelasan Persibangga (Purbalingga) Lilik Suheri mengundurkan diri dari jabatannya. Keputusan tersebut diambil oleh mantan asisten pelatih Timnas U 19 tersebut menyusul dua kekalahan beruntun Persibangga di laga grup 3 kompetisi Liga 2.

Purbalingga – Tim Persibangga Purbalingga memastikan diri mengikuti turnamen Indonesia Soccer Championship B (ISCB) 2016 yang akan digelar akhir April mendatang. Menurut rencana, Laskar Soedirman masih akan mengandalkan komposisi pemain yang beberapa waktu lalu berlaga di Bupati Purbalingga Cup.

JEPARA – Persibangga Purbalingga menahan imbang tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 1-1 dalam pertandingan uji coba jelang kompetisi Divisi Utama 2015, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (14/2). Persibangga unggul lebih dulu jelang akhir babak pertama, dan dibalas tim tuan rumah pada awak babak kedua.

Derby Ngapak Sarat Gengsi CILACAP – Derby Ngapak bakal tersaji di babak final Bupati Cilacap Cup 2014, antara Persibangga Purbalingga dan Persibas Banyumas. Kedua tim maju ke partai puncak, setelah di semifinal mengalahkan lawan masing-masing. Persibangga mengalahkan PPSM Magelang lewat adu penalti 7-6 Rabu (21/1), sementara Persibas Banyumas menaklukkan Persiba Bantul 1-0, kemarin (22/1). Partai Final akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu 24 Januari 2015.

Menang Adu Penalti 7-6, Setelah Imbang 1-1 Lawan PPSM Magelang CILACAP – Persibangga Purbalingga sukses menundukkan sesama tim Divisi Utama yaitu PPSM Magelang di babak semifinal Turnamen Bupati Cilacap Cup. Laga yang berlangsung imbang 1-1, diakhiri dengan adu penalti dengan skor akhir 7-6 untuk kemenangan Persibangga.