Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Gagal Bendung Persibas Banyumas di Final CILACAP – Persibangga gagal meraih trofi pertama tahun ini di laga pra musim Bupati Cilacap Cup 2015. Persibangga harus mengakui kekalahan atas Persibas Banyumas di partai final. Pertandingan yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada Sabtu (24/1) itu berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Persibas. Gol masing-masing dicetak oleh Dede Hugo di menit 47 dan Bilton Fernando di menit 77.

Derby Ngapak Sarat Gengsi CILACAP – Derby Ngapak bakal tersaji di babak final Bupati Cilacap Cup 2014, antara Persibangga Purbalingga dan Persibas Banyumas. Kedua tim maju ke partai puncak, setelah di semifinal mengalahkan lawan masing-masing. Persibangga mengalahkan PPSM Magelang lewat adu penalti 7-6 Rabu (21/1), sementara Persibas Banyumas menaklukkan Persiba Bantul 1-0, kemarin (22/1). Partai Final akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu 24 Januari 2015.

Menang Adu Penalti 7-6, Setelah Imbang 1-1 Lawan PPSM Magelang CILACAP – Persibangga Purbalingga sukses menundukkan sesama tim Divisi Utama yaitu PPSM Magelang di babak semifinal Turnamen Bupati Cilacap Cup. Laga yang berlangsung imbang 1-1, diakhiri dengan adu penalti dengan skor akhir 7-6 untuk kemenangan Persibangga.

Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Persibangga secara mengejutkan memperoleh kemenangan dalam laga pembuka Bupati Cilacap Cup (17/1). Melawan tuan rumah PSCS Cilacap yang lebih diunggulkan, Laskar Jenderal Soedirman berhasil menang 2-1. Persibangga bertandang ke Cilacap dengan materi seadanya. Persibangga membawa pemain-pemain lokal tanpa pengalaman di liga profesional dan beberapa pemain Puslat Cilacap yang juga masih pemula. Dibandingkan PSCS Cilacap berisi pemain-pemain yang rata-rata sudah beberapa musim di Divisi Utama […]

Bupati Cilacap Cup 2015 CILACAP – Derby panginyongan jilid I bakal terjadi dalam turnamen Bupati Cilacap Cup (17-24 Januari 2015), yang merupakan pemanasan sebelum Divisi Utama 2015. Perang saudara itu akan melibatkan tiga tim, yakni PSCS Cilacap, Persibas Banyumas, dan Persibangga Purbalingga.