Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga gagal meraih poin penuh dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Menjamu tamunya Persis Solo di Stadion Goentoer Darjono Rabu (5/6), Laskar Soedirman harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Persibangga Bermain Imbang Melawan Persis Solo

Persibangga Bermain Imbang Melawan Persis Solo (FB Berita Persibangga)

Bermain di ribuan pendukungnya, Persibangga sebenarnya bermain lebih dominan. Duo striker Gunaryo dan Didin kerap merepotkan barisan pertahanan Persis. Namun usaha menembus pertahanan Laskar Sambernyawa beberapa kali kandas. Kiper Persis, I Komang Putra yang juga berperan sebagai kapten, bermain cukup gemilang.

Persis Solo tak mau kalah, beberapa kali Bayu Andra dkk melakukan serangan balik. Namun tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Salman.

Dengan hasil ini, Persibangga masih berkutat di papan tengah klasemen di posisi 6 dengan poin 12. Sementara itu Persis Solo ada di posisi 2 dengan poin 19, menempel ketat pemuncak klasemen Persekap Pasuruan.

Selanjutnya, Persibangga akan menjamu Persires Banjarnegara di laga terakhir putaran pertama Grup 2 Divisi Utama LPIS 2013 pada Minggu (9/6) mendatang.

Leave a Reply