Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Setelah hampir dua pekan beristirahat, Persibangga akan kembali bertarung dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Persibangga akan menjamu Persis Solo di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (5/6) mendatang.

Persibangga vs Persis Solo

Pertandingan uji coba Persibangga melawan Persis Solo beberapa waktu lalu. (FB SBSFM)

Menilik beberapa hasil pertandingan terakhir Persis Solo, Persibangga patut waspada. Dari tiga laga kandang, Laskar Sambernyawa berhasil memborong seluruh kemenangan dengan tanpa kebobolan. Pada 15 Mei Persis menaklukan Persewon 4-0, kemudian 29 Mei mengatasi Persekap dengan skor 3-0, terakhir 2 Juni kemarin Ferryanto dkk membekuk PSBI 2-0.

Persis Solo saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Persibangga yang baru mengemas 11 poin, masih berusaha merangkak dari posisi 7 klasemen.

Meski tertinggal cukup jauh di papan klasemen, tapi manajemen tetap menargetkan kemenangan Persibangga di kandang sendiri. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di laga uji coba pada 3 Maret lalu, waktu itu Laskar Soedirman berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1.

Leave a Reply