Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

BLITAR – Kesebelasan Persibangga sudah siap melanjutkan tour Jawa Timur dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 Grup 2. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah PSBI Blitar. Laga panas di papan tengah klasemen ini akan digelar diĀ Stadion Supriyadi Blitar pada Rabu (22/5) besok mulai pukul 15.30 wib.

Para pemain Persibangga sudah melupakan kekalahan atas Persekap Pasuruan Minggu (19/5) kemarin. Laskar Soedirman akan fokus menghadapi Singo Lodro -julukan PSBI- demi mengamankan posisi klasemen sementara. Seperti diberitakan sebelumnya, Gunaryo dkk harus menelan pil pahit setelah kalah dari tuan rumah Persekap dengan skor 2-0. Sementara itu, PSBI secara mengejutkan dapat mengalahkan tamunya PSS Sleman meski dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan PSBI memang tak bisa dianggap remeh. Manajemen Persibangga mematok target minimal seri menghadapi anak asuh M Arifin itu. Misi ini akan sedikit berat mengingat PSBI akan bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri. Selain itu beberapa pemain Persibangga juga harus absen akibat cedera dan larangan bermain. Namun dia optimistis siapapun yang diturunkan akan menunjukkan kemampuannya dan bermain optimal.

Rombongan Persibangga sudah berada di Blitar dan akan melaksanakan latihan mulai Selasa (21/5). Striker Persibangga Gunaryo mengatakan dia siap untuk bermain dan mentargetkan bisa menjebol gawang PSBI.

Leave a Reply