Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PERSIBANGGA – Menurut jadwal, Persibangga akan menjamu Persenga Nganjuk pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Laga tersebut sedianya akan digelar di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (15/5) mendatang. Namun, laga tersebut agaknya akan ditunda, pasalnya saat itu masih dalam masa kampanye pilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 8-22 Mei 2013.

“Kemungkinan diundur, karena saat itu masih dalam masa kampanye Pilgub Jateng. Ada informasi di masa kampanye tidak boleh ada kegiatan sepakbola di wilayah Jateng,” ungkap CEO PT Persibangga Sportama, Rokhman Supriyadi.

Babeh -sapaan akrab Rokhman- mengaku belum memperoleh pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian tentang penundaan laga tersebut. Namun jika melihat pertandingan sejumlah tim divisi utama di Jateng yang bersamaan dengan jadwal kampanye dan tidak memperoleh ijin, maka kemungkinan laga kandang Persibangga juga akan ditunda.

Jika laga lawan Singo Barong -julukan Persenga- ditunda, Persibangga akan fokus pada laga tandang tour ke Jawa Timur. Rencananya Laskar Jenderal Soedirman akan menghadapi Persekap Kota Pasuruan di Stadion Untung Surapati pada Minggu (19/5) dan melawan PSBI Blitar di Stadion Aryo Sarengat pada Rabu (22/5).

Leave a Reply