Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Usai laga persahabatan antara tim nasional PSSI U-19 melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu (20/5/2012) malam yang berkesudahan 2-1 untuk tim tuan rumah, pelatih Timnas Indra Syafri merekomendasikan salah satu pemain Persibangga, Gunaryo (23), memperkuat Timnas U-23 yang akan tampil pada SEA Games tahun 2013 di Myanmar.

Gunaryo Striker Persibangga

Gunaryo Direkomendasikan Ikut Seleksi Timnas U-23

“Pemain nomor 10 itu (Gunaryo) tampil cukup menawan. Kami membuka pintu untuknya mengikuti seleksi timnas di Yogyakarta,” ujar Indra Syafri, Senin (21/5/2012). Dalam laga ujicoba itu, Gunaryo memang menyumbangkan satu gol bagi timnya di menit ke-38.

Manajer Persibangga Purbalingga, Rohman Supriyadi, bangga atas tawaran pelatih Timnas U-19 Indra Safri untuk mengikutsertakan Gunaryo dalam seleksi Timnas U-23 tersebut. Rohman menuturkan, Gunaryo masih bisa bergabung dengan Timnas U-23 karena merupakan pemain kelahiran 1990.

Menurut dia, Gunaryo memanfaatkan tawaran itu sebaik mungkin sehingga bisa tampil secara maksimal. “Dia (Gunaryo) sudah dihubungi sebelumnya,” ungkap Rohman. Gunaryo sendiri mengaku sangat bangga mendapat kesempatan mengikuti seleksi pemain Timnas U-23 di Yogyakarta.

Leave a Reply