Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga berhasil meraih kemenangan pertama dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS Grup 2 atas tamunya PPSM Magelang. Pada laga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono kemarin (24/4), Laskar Soedirman menang tipis 1-0 atas Skuad Macan Tidar lewat gol Khosim di menit 80.

Sejak kick off babak pertama, Persibangga yang tampil di depan ribuan pendukung nya langsung tampil menyerang. Sebaliknya PPSM Magelang lebih banyak bertahan. Usaha keras Farikhin dkk belum mampu menjebol gawang PPSM. Sampai babak pertama berakhir skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persibangga lebih meningkatkan tempo permainan. Pergantian pemain yang bertipe menyerang dimasukkan, hasilnya lumayan, serangan yang dibangun tim kebanggaan Purbalingga itu jadi lebih variatif. Persibangga juga memiliki peluang lebih banyak dibandingkan babak pertama. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal tidak bisa menambah pundi-pundi gol.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan lewat aksi Khosim pada menit ke-80. Gol bermula dari sepak pojok yang langsung disambar Khosim. Bola meluncur deras dan menggetarkan gawang PPSM yang dijaga Syaiful Hadi.

Tertinggal satu gol membuat PPSM mulai bermain terbuka. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tercipta, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Persibangga.

Leave a Reply