Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Laga Kandang Perdana

PURBALINGGA – Persibangga telah siap menjamu PPSM Magelang pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Pertandingan kandang pertama Persibangga itu akan digelar Rabu 24 April 2013 di Stadion Goentoer Darjono. Pertandingan ini cukup penting bagi Persibangga, mengingat pada pertandingan pertama, Farikhin dkk harus menelan kekalahan di kandang PSS Sleman.

Persibangga akan tampil dengan kekuatan penuh, karena semua pemain berada dalam kondisi fit. Tampil di depan pendukungnya sendiri tentu menjadi nilai tambah bagi tim kebanggaan Purbalingga itu.

Sementara itu kubu PPSM Magelang dikabarkan mendapat amunisi baru, hadirnya Dika Bhayangkara di bawah mistar gawang diharapkan mampu mendongkrak permorma tim. Lawatan ke Purbalingga bagi Macan Tidar merupakan pertandingan away kedua, setelah di pertandingan pertama, anak asuh Edy Prayitno dikalahkan Persewon Wondama dengan skor 3-0.

Kedua tim pernah bertemu saat laga persahabatan yang digelar di Stadion Gontoer Darjono pada 17 Maret 2013. Laga itu berakhir 1-0 untuk kemenangan Laskar Soedirman, gol semata wayang diciptakan oleh Saptono di menit 25.

Leave a Reply