Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Akan Tayang Live di Televisi

PURBALINGGA – Persibangga sudah siap menghadapi laga perdana Kompetisi Divisi Utama LPIS Minggu (14/4) besok kontra PSS Sleman. Tim kebanggaan warga Purbalingga akan membawa 18 pemain dalam lawatan ke Stadion Maguwoharjo.

Pemain Persibangga yang akan dibawa antara lain di posisi kiper ada Suhaimin dan Muazis. Untuk barisan belakang ada Inggit, Suwarno, Wily Adi, Khomaedi dan Kosim. Sementara itu di posisi bek sayap, Asep Rudiyanto dan Voller Ortega. Nanto, Faisol, Aldika, Galih Tri Handoko akan mengisi posisi gelandang. Sedangkan lini depan akan diperkuat Gunaryo, Anugrah Setia Aji, Saptono, Ruly Imanda dan Didin.

Gelandang Farikhin untuk sementara tidak bisa tampil, kondisinya sedang tidak fit karena sedang sakit. Posisi eks PSS Sleman itu akan digantikan oleh Faisol yang sempat mencetak gol dalam uji coba melawan Persires beberapa waktu lalu.

Rombongan akan bertolak ke Sleman pagi ini (13/4), menurut rencana tim akan mencoba mencoba lapangan di malam hari. Mengingat, pertandingan lawan PSS Sleman akan digelar pada malam hari.

Pertandingan pembuka kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi dari MNC Grup. Tapi belum ada kepastian stasiun mana yang akan menayangkan. Jajaran manajemen Persibangga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Purbalingga agar Persibangga bisa menang dan mencuri poin sebagai modal awal mengarungi Divisi Utama LPIS.

One Response so far.

  1. Azam says:

    Jam berapa dimulainya, dan pastinya disiarin tv mana?

Leave a Reply