Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Giliran PSS Sleman Bertandang ke Persibangga

PURBALINGGA – Setelah menundukkan PPSM Magelang dengan skor tipis 1-0, manajemen Persibangga berencana melakukan uji coba lanjutan. Kali ini Persibangga akan kedatangan tamu PSS Sleman pada Sabtu (13/3) di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Uji coba ini adalah kunjungan balasan PSS Sleman karena sebelumnya Persibangga yang melawat ke Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (9/3) lalu. Dalam laga tersebut, Laskar Soedirman harus mengakui keunggulan Elang Jawa dengan skor 2-1. PSS kemungkinan akan tampil dengan kekuatan penuh, meski beberapa pemain masih cedera ringan setelah bertanding lawan Persiba. Sementara itu di kubu Persibangga, para pemain bertekad untuk bermain bagus guna membalas kekalahan di Sleman waktu itu.

Pasca KLB PSSI, Kick Off Divisi Utama Belum Pasti

Terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi Divisi Utama, Manajemen Persibangga Purbalingga hingga kini masih menunggu kepastian jadwal kick off. Informasi awal menyebut kick off akan dimulai pada 30 Maret 2013, tetapi pasca Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), jadwal kick off kembali berubah.

Meski jadwal kompetisi belum pasti, manajemen tetap terus mempersiapkan kematangan tim Persibangga. Para pemain pun masih terus melakukan latihan secara rutin.

Leave a Reply