Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga makin giat mematangkan skuad untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama LPIS. Persibangga akan kembali melakukan laga uji coba, kali ini lawan yang dipilih adalah PPSM Magelang. Menurut rencana, pertandingan akan dilakukan di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu (17/3).

PPSM Magelang LPIS saat ini ditukangi oleh pelatih Edy Prayitno. Skuad Macan Tidar memiliki pemain yang tidak bisa diremehkan. Tim tersebut diperkuat Dhika Bayangkara (kiper), Luki Nur Hakim, Ade Fermanto dan Wibowo (belakang), Bangun Permana, Zauzan Kharisma, Hendrix Pamungkas, Wibowo (tengah) dan Reza Ajie Yudhantara, Edy Rintoko serta Ilham (depan).

Selain untuk mematangkan tim Laskar Jenderal Soedirman, laga kontra PPSM Magelang ini juga untuk penggalangan dana. Pekan lalu, Persibangga takluk di kandang PSS Sleman 2-1, manajemen tim mengaku masih ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki. Team work dan finishing masih menjadi kendala Gunaryo dkk. Menghadapi PPSM Magelang, manajemen akan melihat sejauh mana hasil pembenahan yang sudah dilakukan.

Persibangga dan PPSM Magelang sendiri pernah bertemu saat sama-sama berada di kompetisi Divisi Satu. Saat itu Persibangga harus mengakui kekalahan 1-0 di kandang lawan melalui gol Kurniawan Dwi Yulianto. Persibangga diharapkan bisa membalas kekalahanya waktu itu di pertandingan ini nantinya. Kedua tim musim ini akan berlaga di ajang yang sama yaitu Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013.

Leave a Reply