Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

SLEMAN – Persibangga Purbalingga akhirnya harus mengakui kekalahan atas tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sabtu (9/3) malam kemarin. Dalam laga uji coba itu, Laskar Elang Jawa berhasil mengalahkan Persibangga dengan skor 2-1.

PSS Sleman vs Persibangga Purbalingga

PSS Sleman vs Persibangga Purbalingga (sumber: FB News PSS Sleman)

Bertandang ke Sleman, Laskar Jenderal Soedirman bermodal dua kemenangan kandang atas PSCS Cilacap dan Persis Solo. Di depan puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Maguwoharjo, Persibangga turun dengan kostum hitam-hitam, sementara tuan rumah mengenakan warna kebanggaannya hijau-hijau.

Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Bagus Monieaga yang merupakan mantan pemain Arema. Sedangkan Persibangga membalas sebuah gol lewat Saptono. Permainan tuan rumah memang cukup apik dalam koordinasi serangan ke Persibangga.

Usai bertamu ke PSS Sleman, Persibangga rencananya akan menggelar laga “balasan” melawan Persis Solo. Setelah minggu lalu (3/3) Persibangga menjamu Laskar Samber Nyawa, kini giliran Persibangga yang dijamu Persis Solo di Stadion Manahan. Namun Persibangga masih menunggu konfirmasi dari tuan rumah mengenai waktu pertandingan.

One Response so far.

  1. muhamad rosyidi says:

    Pastibisa

Leave a Reply