Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga akan kembali menjalani laga uji coba jelang Kompetisi Divisi Utama PT LPIS. Lawan Persibangga kali ini adalah Persis Solo. Sedianya pertandingan akan digelar di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu 3 Maret 2013 mendatang.

Persibangga membutuhkan laga-laga uji coba untuk mengukur kemampuan dan menguji kesiapan serta kekompakan tim. Persis Solo dan Persibangga akan berkompetisi di ajang yang sama Divisi Utama LPIS. Persis Solo yang diarsiteki pelatih Widiyantoro merupakan salah satu tim yang sudah matang, karena persiapan tim yang lebihi awal. Sebelum ditantang Persibangga, Persis Solo telah memenangi uji coba melawan AT Farmasi, Persebi Boyolali, dan PPSM Magelang.

Uji coba kali diharapkan bisa menjadi tolak ukur kesiapan Laskar Jenderal Soedirman menghadapi kompetisi yang akan bergulir mulai 30 Maret mendatang.

Sebelumnya, tengah pekan pekan lalu Persibangga sudah menjajal PSCS Cilacap yang berkesudahan 2-1. Selanjutnya Persibangga mengincar PSS Sleman dan PSIS Semarang untuk diajak uji coba juga. Sore kemarin para pemain Persibangga kembali melakukan latihan rutin. Latihan kali ini ditekankan pada latihan fisik dan endurance. Hal ini karena berdasarkan evaluasi pelatih, saat melawan PSCS Cilacap, stamina menjadi kelemahan utama Persibangga.

One Response so far.

  1. jegrang says:

    ayo persis solo

Leave a Reply