Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Setelah menang melawan Perseman Manokwari Minggu (25/11) kemarin, Persibangga siap melakoni pertandingan uji coba kembali. Tim yang akan dihadapi kali ini adalah Persegres Gresik United.

Pertandingan Persibangga vs Persegres Gresik United akan dihelat pada Selasa (27/11) di Stadion Gelora Goentoer Darjono Purbalingga. Para pemain dan ofisial Persegres sudah sampai di Purbalingga sejak Minggu (25/11) kemarin. Bahkan CEO Persegres Syaiful Arief dan pelatih Suharno, turut menyaksikan pertandingan Persibangga vs Perseman Manokwari.

Persegres Gresik United sendiri akan berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Beberapa pemain bintang yang dimiliki Laskar Joko Samudra (julukan Persegres) diantaranya Aldo Bareto, Gustavo Cena, Sasa Zecevic, dan Park Chul Hyung. Pertandingan melawan Persegres Gresik United diharapkan akan makin mematangkan persiapan tim menghadapi Divisi Utama musim depan.

Tiket pertandingan sudah bisa dibeli di Stadion Gelora Goenoer Darjono dan tempat-tempat yang ditunjuk. Harga tiket VIP Rp. 60.000, sementara untuk tiket Umum dijual Rp. 20.000.

Leave a Reply