Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga memenangi pertandingan ekshibisi melawan Perseman Manokwari dengan skor 2-1. Gol Persibangga disumbangkan oleh pemain asing Patricio Jimenes dan Gunaryo, sementara Perseman mencuri gol melalui Faisal.

Persibangga vs Perseman digelar di Stadion Gelora Goentoer Darjono Purbalingga pada Minggu (25/11) pukul 15.30. Mendung yang sempat menyelumuti stadion tidak menyurutkan semangat Braling Mania untuk mendukung tim kesayangannya.

Persibangga dan Perseman sudah mulai jual beli serangan sejak babak pertama bergulir. Namun hingga babak pertama selesai, skor masih tetap 0-0. Persibangga baru bisa mecetak gol ke gawang Perseman di menit 49. Handsball yang dilakukan pemain Perseman di depan kotak penalti, berbuah tendangan bebas. Pemain asing Persibangga, Patricio Jimenes yang mengambil bola berhasil melesakkan gol, kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Persibangga.

Perseman berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 63 melalui pemain bernomor punggung 13, Faisal. Pertandingan semakin seru setelah hasil seri. Striker andalan Persibangga bernomor punggung 10, Gunaryo, berhasil menunjukkan kelasnya. Berkat gol nya di menit 77, Persibangga kembali mengungguli Perseman dengan skor 2-1.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persibangga atas Perseman Manokwari.

Setelah kemenangan ini, Persibangga sudah ditunggu Persegres Gresik untuk beruji coba pada Selasa (27/11) di Stadion Gelora Goentoer Darjono. Persibangga memang tengah gencar melakukan uji coba untuk memperoleh komposisi pemain yang tepat untuk menghadapi Divisi Utama musim depan.

Leave a Reply