Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Setelah beberapa kali gagal mengajak tim lain untuk beruji coba, Persibangga akhirnya mencapai kata sepakat untuk latih tanding melawan Perseman Manokwari.

Persibangga setidaknya dua kali gagal melakoni laga uji coba pra musim. Pertama, Persibangga batal melawan Persijap Jepara, dikarenakan kontrak pemain Persijap yang belum jelas. Beberapa hari lalu, giliran Persisam Putra Samarinda yang batal melakukan uji coba. Pihak Persisam menyebut jarak yang jauh menjadi sebab mereka tak jadi melayani tantangan Persibangga.

Kegagalan uji coba itu tak lantas membuat manajemen Persibangga putus asa, Laskar Sudirman tetap gencar melakukan pembicaraan dengan manajemen beberapa tim untuk latih tanding. Gayung bersambut, adalah Perseman Manokwari yang akhirnya bersedia menerima tantangan Persibangga.

Perseman Manokwari adalah tim promosi Indonesian Premier League (IPL) musim depan. Kedua tim akan bertemu di Stadion Goentoer Darjono pada Minggu 25 November 2012, kick off akan dilakukan pukul 15.30 wib. Laga tersebut diharapkan bisa lebih mematangkan persiapan tim kebanggaan Purbalingga ini dalam mengarungi Divisi Utama musim depan.

Leave a Reply