Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Uji Coba dengan Persijap Jepara Batal

PURBALINGGA – Setelah gagal beruji coba dengan Persijap Jepara, Persibangga segera mencari lawan uji coba yang lain. Manajemen Persibangga sedang bernegosiasi untuk lawan tanding dengan Persisam Putra Samarinda dan Arema Indonesia.

Pertandingan uji coba dengan Persijap Jepara yang sedianya dilaksanakan di Jepara Minggu (11/11) dan minggu berikutnya (18/11) di Purbalingga batal digelar. Menurut informasi dari manajemen Persijap, para pemain persijap sudah tidak menjalani latihan karena gaji pra kontrak yang belum dibayar. Otomatis uji coba dengan Persibangga dibatalkan.

General Manajer Rokhman Supriyadi mengatakan, sebagai gantinya Laskar Sudirman akan menantang uji coba melawan Persisam Putra Samarinda dan Arema Indonesia. Manajemen Persibangga akan memastikan tanggal uji coba dengan menemui manajemen Persisam di Cilacap karena Persisam sedang beruji coba dengan PSCS Cilacap.

Selain Persisam, tim kebanggaan Purbalingga juga akan mengajak Arema Indonesia untuk latih tanding. Kebetulan saat ini Arema tengah menjalani training camp di Yogyakarta. Rokhman menambahkan dia sudah kontak dengan Rahmad Darmawan (pelatih Arema) mengenai rencana uji coba. “Pada prinsipnya mereka (Arema) bersedia datang ke Purbalingga,” tandasnya.

Leave a Reply