Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Bermain Kandang-Tandang Awal November

PURBALINGGA – Menjelang awal musim kompetisi, Persibangga memang mendapat banyak tawaran uji coba melawan tim yang stratanya lebih tinggi. Setelah beruji coba melawan Persib Bandung, klub kebanggaan Purbalingga menyatakan siap menjalani laga uji coba lainnya melawan tim Persijap Jepara. Status Persibangga sebagai tim promosi Divisi Utama tak membuat gentar menghadapi tim kasta tertinggi Indonesian Primier League (IPL).

General Manager Persibangga Rohman Supriyadi mengatakan, untuk laga friendly match melawan Persijap Jepara akan dilakukan secara kandang-tandang. Persibangga akan melawat ke Stadion Gelora Bumi Kartini kandang Persijap Jepara pada Minggu (18/11). Seminggu kemudian Minggu (18/11) Persibangga akan menjadi tuan rumah di Stadion Goentoer Darjono.

Logo Persijap Jepara

Logo Persijap Jepara

Persijap Jepara kemungkinan besar akan memainkan striker anyar mereka, Gaston Castano, sementara itu Persibangga optimis bisa memainkan calos striker asing Charles Orock. Saat ini Laskar Soedirman tengah negosiasi untuk mendapatkan service top skor PSS Sleman musim lalu itu.

Selain Charles Orock, Persibangga juga tengah berusaha mendapatkan tanda tangan Bruno Casmir. Salah satu kelemahan Persibangga musim lalu ada di sektor pertahanan, pemain Kamerun itu dianggap bisa menutupi kelemahan tersebut untuk menghadapi Divisi Utama musim depan. Untuk pertama kali dalam sejarah klub, Persibangga bisa berlaga di Divisi Utama, tentu Laskar Braling Mania tidak akan hanya numpang lewat.

One Response so far.

  1. agoenk Braling Curva Nord says:

    bro bagi no Hp donk

Leave a Reply