Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Akan Digelar di Stadion Galuh Ciamis

CIAMIS – Kekalahan dari Persibangga rupanya menyisakan rasa penasaran bagi Persib Bandung. Tim Maung Bandung pun mengajak Persibangga untuk tanding ulang. Setelah dikalahkan Persibangga 1-0 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga pada Minggu (14/10), tim asuhan Djadjang Nurjaman itu bertekad membalas kekalahannya di Stadion Galuh Ciamis Sabtu 20 Oktober 2012 mendatang.

Persibangga vs Persib Bandung

Skuad Tim Persibangga Saat Hadapi Persib Bandung (simamaung.com)

Laga tersebut adalah laga uji coba keenam yang dilakukan Persib Bandung, sekaligus laga penutup rangkaian pemusatan latihan Persib di Ciamis. Pada pertandingan di Purbalingga minggu kemarin, Persibangga lah yang mengundang tim kebanggaan Viking itu. Sekarang giliran Persibangga yang diundang, ini merupakan kehormatan tersendiri bagi tim bejuluk Laskar Soedirman itu diundang oleh tim sekelas Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman membantah pertandingan tersebut sebagai laga balas dendam timnya terhadap Persibangga. Djanur menambahkan, tim nya butuh lawan uji coba dan Persibangga dinilai cukup bagus untuk anak asuhannya. Kekalahannya dari tim kebanggaan Braling Mania kemarin dijadikan pengalaman berharga bagi anak asuhnya. Dalam revans (tanding ulang) melawan Persibangga nanti, Persib akan berusaha menebus kekalahan sebelumnya.

Leave a Reply