Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Braling Mania Siap Menyambut Viking

PURBALINGGA – Panitia sudah membuka penjualan tiket pertandingan eksibisi antara Persibangga Purbalingga melawan Persib Bandung. Pertandingan uji coba ini sendiri akan dilakukan pada Minggu (14/10) di Stadion Goentoer Darjono. Tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini (11/10) di loket Stadion dan beberapa agen tiket yang ditunjuk.

Menurut informasi ada 700 tiket VIP dan 1200 tiket tribun yang disediakan panitia, tiket VIP dijual dengan harga 60 ribu, sedangkan tiket tribun terbuka hanya 20 ribu. Khusus untuk anggota Braling Mania tiket dijual dengan harga 12 ribu, Braling Mania akan menempati tribun terbuka di sebelah timur.

Untuk kenyamanan penonton selama pertandingan, panitia akan membuka 12 pintu masuk stadion, hal ini juga untuk menghindari terjadinya desak-desakan antar penonton saat masuk stadion. Para penonton dihimbau untuk datang lebih awal ke Stadion Goentoer Darjono sebelum pertandingan dimulai, sehingga tidak terjadi penumpukan penonton di loket masuk.

Sementara itu, Braling Mania, sebutan suporter fanatik Persibangga menyatakan siap memeriahkan laga eksibisi Persibangga vs Persib Bandung. Koordinator Braling Mania, Bangun Irianto mengatakan, sekitar 2.000 anggota Braling Mania siap menyambut kehadiran suporter Persib yang tergabung dalam Viking. Pertandingan antara kedua kesebelasan ini akan dijadikan sarana untuk sosialisasi dan juga mempererat hubungan antar suporter.

2 Responses so far.

  1. gandeng.ajig says:

    siap birukan Goentoer Darjono lur :D

  2. Borcil FC says:

    Siap, kami siap dukung persibangga..

Leave a Reply