Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Jelang Laga Persibangga vs Persib Bandung

PURBALINGGA – Pada Sabtu (14/10) mendatang Persibangga akan melakoni pertandingan uji coba melawan Persib Bandung. Jelang laga itu, Persibangga akan melakukan latihan pada Rabu (10/10) nanti. Latihan ini juga sekaligus akan dimanfaatkan untuk menyeleksi beberapa pemain asing yang diincar Persibangga.

Ada sejumlah pemain dari Afrika yang akan ikut berlatih dan akan diseleksi. Nama-nama yang dikabarkan mulai merapat ke Persibangga anyara lain Bruno Casmir, Charles Orok, Oliver Maccon dan Kamanda Saifa. Inventarisasi dan seleksi pemain asing ini dilakukan manajemen Persibangga guna menghadapi Kompetisi Divisi Utama musim 2012/2013 mendatang.

Rumput Stadion Tampak Tidak Layak

Sementara itu, kondisi rumput di Stadion Goentoer Darjono terlihat tidak layak. Rumput stadion mengering dan mati seiring musim kemarau yang melanda Purbalingga, sehingga terkesan gundul. General Manager (GM) Persibangga Rohman Supriyadi meragukan latihan nanti akan bisa dilaksanakan dengan optimal. Dia berharap segera ada penanganan terhadap kondisi rumput stadion kebanggaan warga Purbalingga itu. Jika kondisi rumput tidak dibenari, dikhawatirkan penampilan kedua tim saat laga uji coba akan berlangsung tidak optimal.

3 Responses so far.

  1. marga says:

    nuwun sewu pak webmaster…
    niku ampun disukani banner iklan google adsense lan sejenisipun… dadi kurang bonafid… ketone dadi Persibangga kuwe klub sing miskin…
    ya pangapurane….

  2. Julia says:

    makaci semua untuk komentarnya dan spotprunya untuk tim garuda kesayangan bangsa. OK kita dukung lagi tim kita habis-habisan besok malam semoga kita bisa diridhoi Tuhan untuk menang telak 6-1

Leave a Reply