Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Tiga pemain Persibangga yaitu Syaiful Amar, Hery Nur Yulianto dan Fauzan Fajri gajinya dipotong pihak manajemen karena tidak mengikuti latihan rutin. Namun, mereka bertiga beranggapan pemotongan gaji dilakukan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan.

General Manager Persibangga, Rohman Supriyadi mengungkapkan, keputusan untuk memotong gaji pemainnya sudah sesuai dengan ketentuan. Gaji Syaiful Amar dipotong karena sejak sebulan lalu tidak pernah ikut latihan dengan Persibangga, sedangkan Hery Nur dan Fauzan hanya ikut latihan selama setengah bulan sebelum bergabung dengan Tim PON Jateng.

“Persibangga adalah tim amatir, hanya memberikan gaji bila pemainnya berlatih bersama. Mereka tidak ikut latihan. Jadi kami tidak memberikan gaji,” ujarnya di Purbalingga, Kamis (23/8).

Sementara itu Fauzan Fajri mengaku ikut berlatih dengan Persibangga selama sebulan penuh, sebelum memperkuat Tim PON Jateng. Menurutnya bukan alasan untuk memotong gaji, kendati dia harus memperkuat tim PON Jateng. “Kami juga berencana akan menemui manajemen untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Leave a Reply