Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Bulan Ramadan Tim Persibangga Libur Latihan

PURBALINGGA – Jadwal babak empat besar Kompetisi Divisi I PSSI 2011/2012, yang akan diikuti oleh Persibangga Purbalingga, kemungkinan besar baru akan digelar setelah Lebaran. Hal itu, diungkapkan oleh General Manager Persibangga, H Rohman Supriyadi kepada Radarmas melalui sambungan telepon selularnya, kemarin (15/7).

“Saya sudah telepon langsung kepada Sekretaris Jendral PSSI (Tri Goestoro, Red) termasuk Badan Liga Amatir. Mereka menjawab, belum bisa menentukan kapan babak empat besar akan digelar,” ungkap pria asal Banjarnegara ini.

Dia menambahkan, dari hasil komunikasinya dengan PSSI dan Badan Liga Amatir, selaku pengelola Kompetisi Divisi I, hanya terungkap babak empat besar tidak mungkin digelar sebelum bulan Ramadan. PSSI dan Badan Liga Amatir menurut Rohman juga belum bisa mengeluarkan surat resmi terkait babak empat besar. “Jadi kemungkinan baru setelah Lebaran, babak empat besar baru digelar. Dan ini juga baru lisan, belum resmi,” katanya.

Terkatung-katungnya jadwal empat besar, diakui oleh pengusaha optik ini cukup merugikan timnya, baik dari segi dana maupun persiapan tim. Namun, dia masih belum bisa memastikan langkah, apakah tim diliburkan sementara hingga kepastian jadwal Divisi I, atau tidak. “Kami akan menggelar rapat terlebih dahulu dengan manajemen tim dan pengurus,” ujarnya.

Namun, Rohman menegaskan selama bulan Ramadan, tim Persibangga akan diliburkan dari segala macam latihan. Akan tetapi, belum ditentukan apakah selama diliburkan pemain akan tetap mendapatkan haknya atau tidak. “Masih menunggu keputusan rapat,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jadwal babak empat besar Divisi I, yang akan diikuti oleh Persibangga, tidak jelas. Rencananya, jadwal empat besar akan digelar 12 Juli lalu, namun hingga kemarin (15/7), masih belum ada kepastian dari PSSI dan Badan Liga Amatir. PSSI dan Badan Liga Amatir belum mengeluarkan selembar surat pun kepada tim peserta babak empat besar, terkait babak tersebut. (tya). Sumber: Radar Banyumas.

Leave a Reply