Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Hingga kemarin (8/7), PSSI belum juga merilis jadwal empat besar Divisi I 2011/2012 yang menurut rencana akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno (Stadion GBK) Jakarta. Tak pelak, hal ini menyebabkan persiapan Persibangga Purbalingga menjadi terganggu.

General Manager Persibangga, H Rohman Supriyadi mengaku kecewa dengan ketidakpastian jadwal babak empat besar. Menurutnya, mengambangnya jadwal akan berpengaruh terhadap persiapan tim, pelatih kesulitan membuat program latihan, untuk mendapatkan performa terbaik tim berjuluk Laskar Soedirman ini.

Bukan hanya menggangu program latihan, ketidakpastian jadwal juga mengganggu konsentrasi pemain Persibangga yang tergabung dalam tim PON Jawa Tengah. Mengingat bulan September nanti tim PON Jawa Tengah sudah mulai bertanding, otomatis mereka ingin secepatnya menyelesaikan tugas di Persibangga, agar dapat kosentrasi di PON.

Ada 7 pemain Persibangga yang masuk Tim PON Jateng, yakni kapten Fauzan Fajri, Gunaryo, Fedri Maryono, Rizky Yulian, Rengga Setiawan, Saiful Amar dan Hary Nur Yulianto. Mereka semua tidak mengikuti jadwal latihan Persibangga, karena sedang dalam sebuah kejuaraan di Jakarta.

Pria asal Banjarnegara ini mengaku sudah beberapa kali menghubungi PSSI untuk menanyakan jadwal resmi babak empat besar Divisi I, tapi PSSI belum bisa memastikan dan hanya menginformasikan bahwa babak empat besar akan digelar sebelum bulan puasa.

Leave a Reply