Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURWAKARTA – Babak ketiga Divisi I sudah berakhir, dari 3 Grup sudah didapatkan 4 tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak Semifinal Divisi I 2011/2012. 3 tim berhasil lolos dengan predikat juara grup, dan 1 tim lolos seagai runner up terbaik. Berikut ini tim yang lolos babak 4 besar Divisi I PSSI tahun 2011/2012.

Tim-tim yang Lolos Babak Semifinal Divisi I 2011-2012

Dari Grup I, yang dihuni Persewon Teluk Wondama, Persikubar Kutai Barat, PS Madina Medan Jaya, dan PS Siak, berhasil meloloskan PS Siak sebagai juara grup dengan poin penuh 9. Dalam pertandingan di Stadion Tambun Bekasi pada 20-22 Juni 2012 ini, tim besutan Peri Sandria berhasil mengatasi Persewon 1-0, menang w.o. atas PS Madina dengan 3-0, dan mengalahkan Persikubar 2-0.

Sedangkan dari Grup J dihuni Persekap Kota Pasuruan, Persika Karawang, Persifa Fak-fak, dan Persipon Pontianak juga dihelat di Stadion Tambun Bekasi, pada 24-26 Juni 2012. Persipon Pontianak lolos sebagai juara grup dengan poin 7. Tim asuhan Inyong Lolombulan ini menang 2-1 atas Persifa Fakfak Papua, imbang 1-1 melawan Persekap Pasuruan dan menang 2-0 atas Persika Karawang.

Dari Grup H yang bermain di Stadion Purnawarman Purwakarta pada 23-27 Juni 2012, Persibangga Purbalingga berhasil menjadi juara grup dengan poin sempurna 9. Di grup yang ditempati Persenga Nganjuk, Persibangga Purbalingga, PSBL Bandar Lampung, dan PSSA Asahan ini, tim didikan Ahmad Muhariah ini berhasil mengalahkan Persenga 2-0, menang 2-0 atas PSSA Asahan, dan mengkandaskan PSBL dengan 2-0.

Melengkapi daftar tim yang lolos ke babak 4 besar, ada tim Persekap Kota Pasuruan dari Grup J sebagai runner up terbaik. Tim asuhan Asyari Cahyani ini lolos babak semifinal dengan 7 poin.

4 Responses so far.

  1. biak says:

    Persipon Tetap Juara

  2. pampar says:

    persipoon sampai matii!!!

    maju elang khatulistiwa

  3. Braling Curva Nord says:

    PERSIBANGGA TETAP NO 1 Di hati warga PURBALINGGA.
    FORZA PERSIBANGGA

  4. AffanSidoll says:

    Mbok kurang pemain Ngebond “Anker FC”
    Persibangga harusnya melakukan seleksi,bibit2 berbakat secara terbuka
    Kpn ada seleksi pemain lagi..??

Leave a Reply