Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga memboyong seluruh pemainnya ke Purwakarta, untuk mengikuti babak ketiga Kompetisi Divisi I PSSI, yang akan digelar 23-25 Juni mendatang. Rombongan pemain Persibangga yang berjumlah 27 pemain itu, rencananya bakal bertolak ke Purwakarta, Kamis (21/6) malam ini.

“Seluruh pemain yang berjumlah 27 orang akan diberangkatkan. Kami mohon doa restu dari masyarakat Purbalingga. Semoga Persibangga bisa menjadi juara grup dan masuk empat besar,”

Pada babak ketiga ini, Fauzan Fajri dkk berada satu grup dengan PSSA Asahan (Aceh), PSBL Bandar Lampung (Lampung) dan Persenga (Nganjuk). Sesuai jadwal yang dirilis oleh PSSI, pada pertandingan pertama Sabtu (23/6) Persibangga akan berhadapan dengan Persenga. Selanjutnya pada pertandingan kedua dan ketiga pada Minggu (24/6) dan Senin (25/6) berturut-turut akan melawan PSBL dan PSSA. Ditambahkan, pada babak ketiga ini, akan diambil dua tim yang akan bermain di babak empat besar. “Dua tim yang berada di urutan teratas akan maju ke babak empat besar di Jakarta,” ungkapnya.

Sebelum melakoni laga putaran ketiga, Persibangga sudah melakukan tiga kali uji coba. Masing-masing dengan Timnas U 19 pada Minggu (20/5) yang berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Persibangga. Kemudian kalah 0-1 dari Timnas U 22 pada Minggu (17/6). Selanjutnya dalam ujicoba terakhir di Stadion WR Soepratman Purworejo, Selasa (19/6) Persibangga menyerah 0-2 atas tuan rumah Persekabpur. “Dari hasil ujicoba ini akan kita gunakan bahan evaluasi untuk menentukan komposisi pemain di putaran ketiga,” imbuh Muhariah. Sumber: Radar Banyumas.

Leave a Reply