Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

37856936_2125682310840459_1652355218207145984_o

PURBALINGGA – Persibangga mentargetkan untuk bisa mencuri angka di partai perdana pertandingan liga 3 musim ini. Persibangga bakal menghadapi Persip Pekalongan di Stadion Moh Hoegeng Kota Pekalongan, Sabtu (28/7) sore. “Kami berusaha meraih hasil maksimal di kandang Persip,” kata pelatih Persibangga Kahudi Wahyu Widodo, Jumat (27/7).

Dia menjelaskan, kondisi skuad besutannya tengah berada dalam kondisi yang siap tempur. “Saya lihat anak-anak sudah mulai enjoy. Anak-anak terlihat tanpa beban dan siap menghadapi pertandingan perdana,” ujarnya.

Mantan pelatih Sragen United ini, telah menyiapkan strategi khusus menghadapi PersipKelemahan tim, saat pertandingan Piala Indonesia kontra PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, menurutnya sudah diatasi oleh tim pelatih. “Hasil latihan saya lihat sudah mengalami perkembangan yang baik. Anak-anak siap bertanding,” lanjutnya.

Sementara itu, manajer Persibangga Andhika menargetkan, skuad berjuluk Laskar Soedirman ini, bisa meraih kemenangan di kandang Persip. “Tentunya kami berharap bisa menang. Minimal tidak kalah di Pekalongan,” ujarnya.

Manajemen mengaku sudah meramu formula, untuk mengkatrol mental bertanding Kosim dkk. Jika meraih poin di Pekalongan, hal itu akan menjaid modal berharga bagi anak-anak di pertandingan selanjutnya.

Pertandingan melawan Persip, merupakan pertandingan pertama Persibangga di Liga 3. Persibangga, merupakan salah satu klub yang terdegradasi ke Liga 3 musim ini, karena menempati posisi juru kunci di Liga 2 musim lalu.( Joko Santoso_ Wawasan)

Leave a Reply