Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

20170713_193422
Komisaris Persibangga H Tasdi SH MM akan melakukan evaluasi terhadap kesebelasan Persibangga, menyusul kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakkhir grup 3 kompetisi liga 2. Evaluasi dilakukan secara menyeluruh. “Evaluasi segera kami lakukan. Kami berharap segera ada perbaikan. Masih ada sisa 7 pertandingan,” katanya Kamis (13/7).
Rencananya Tasdi yang juga Bupati Purbalingga akan memanggil manager Persibangga H Rokhman Supriyadi SE dan jajaran manajemen untuk melakukan evaluasi. Saat ini skuad Persibangga berada di dasar klasemen Grup 3. “Kondisi ini sangat memprihatinkan. Namun kita tidak boleh putus asa. Semoga manajemen bisa segera berbenah, termasuk para pemain,” ungkapnya.
Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, Persibangga hanya mampu meraih kemenangan saat tandang ke kandang Persijap di Stadion Bumi Kartini dengan menang 1-0. Sedangkan di lima laga lain masing-masing menjamu PSS (Sleman) kalah 0-2, PSGC (Ciamis) kalah 1-2 dan Persibas (Banyumas) kalah 0-1. Saat tandang ke kandang PSCS (Cilacap) Persibangga menyerah 4-3.
Sementara itu pemain-pemain Persibangga terus digenjot latihan oleh pelatih Ahmad Muhariyah. Tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut akan menjalani laga terakhir putaran pertama dengan bertandang ke kandang Persip di Stadion Kota Batik Pekalongan, Sabtu (15/7) mendatang. “Kami tidak ingin kalah lagi. Minimal bisa mencuri angka bahkan kalau bisa menang,’ kata kapten kesebelasan Persibangga Saptono.
Ahmad Muhariyah mengatakan kekalahan beruntun membuat timnya memiliki beban berat. Namun dia terus memompa semangat pemain agar tetap tidak menyerah. Dia berharap pemain bisa memberikan kejutan dengan meraih kemenangan di Kandang Persip (Mo_JkstWawasan)

Leave a Reply