Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

IMG-20170703-WA0012
Pelatih Persibangga Ahmad Muhariyah bersama asisten pelatih Sigit Pratama melakukan briefing dengan pemain dalam latihan,Senin(3/7)

Pemain Persibangga digenjot latihan fisik secara spartan dalam latihan di Stadion Goentoer Darjono, Senin (3/7). Latihan tersebut dilakukan agar stamina pemain bisa kembali seperti sediakala. “Mereka lama libur, makanya saya genjot mereka dengan latihan fisik. Diharapkan kondisi fisik mereka bisa kembali pulih menjelang laga melawan Persibas pada Sabtu (8/7) mendatang,” kata pelatih Ahmad Muhariyah.
Sebelum digenjot latihan fisik, para pemain sehari sebelumnya juga menjalani tes VO2 Max. Mantan pemain PSIS tersebut mengatakan secara umum para pemain tidak mengalami penurunan kondisi yang berarti. Hanya saja perlu ada latihan dengan formula tertentu agar mereka bisa prima kembali. “Apalagi setelah libur lebaran jadwal pertandingan sangat padat,” ungkapnya.
Ketika disinggung kondisi pemain paska liburan lebaran. Muhariyah mengatakan semuanya dalam kondisi yang bagus. Hanya saja satu pemain yaitu Farikhin belum menjalani latihan. Ada kemungkinan pemain tersebut mengalami cidera. “Pemain lain tidak ada yang cidera mengkhawatirkan,” lanjutnya.
Diungkapkan, pertandingan melawan Persibas merupakan pertandingan sarat gengsi. Apalagi Persibangga juga sedang berjuang memperbaiki posisi di klasemen Grup 3. Saat ini tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut berada di dasar klasemen dengan hasil raihan satu kali kemenangan dan empat kekalahan. “Kemenangan melawan Persibas diharapkan bisa menjadi titik balik kebangkitan Persibangga,” tuturnya.(Mo_JkstWawasan)

Leave a Reply