Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Pelatih baru Persibangga (Purbalingga) Ahmad Muhariyah mulai menggenjot pemain dengan latihan kontinyu. Latihan tersebut difokuskan untuk menghadapi laga tandang menghadapi Persijap (Jepara) di Stadion Bumi Kartini, Minggu (7/5).

 Pelatih Ahmad Muhariyah berdiskusi dengan pemain Persibangga dalam latihan di Stadion Goentoer Darjono, Rabu (3/5)

Pelatih Ahmad Muhariyah berdiskusi dengan pemain Persibangga dalam latihan di Stadion Goentoer Darjono, Rabu (3/5)

“Saya minta pemain tetap semangat dan tidak kehilangan konsentrasi. Mereka harus bangkit dan melupakan dua kekalahan yang diderita,” kata Muhariyah, di sela-sela latihan, Rabu (3/5).

Dia mengatakan masuknya sejumlah pemain baru membuat suasana tim lebih hidup. Muhariyah yang menggantikan Lilik Suheri memanggil kembali eks bomber Persibangga Gunaryo serta gelandang serang Anggi Prabowo. Selain itu dia juga memasukkan nama playmaker gaek Farikhin, stoper eks tim PON Jateng Fahmi dan kiper Agung untuk menambah kekuatan. “Mereka mulai berlatih bersama dengan pemain yang sudah bergabung sebelumnya,” ujarnya.
Mengenai strategi khusus menghadapi Persijap, mantan pemain PSIS (Semarang) tersebut enggan membeberkannya. Dia mengakui calon lawan merupakan tim yang matang. Apalagi Persijap juga pernah mengenyam panasnya kompetisi liga super. “Tapi kami tidak menyerah. Kami optimistis bisa membuat kejutan,” katanya.

Muhariah juga menambahkan, dia akan mencoba memperbaiki kerjasama tim serta penyelesaian akhir. Dari catatan, dalam dua pertandingan di grup 3, tim berjuluk Laskar Soedirman tersebut sama sekali belum mencetak gol. “Kami berharap masuknya Gunaryo dan Anggi bisa menambah daya gedor tim,” imbuhnya.(MO_JkstWawasan)

Leave a Reply