Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA, DINKOMINFO – Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM selaku Komisaris PT Persibangga Sportama, merasa yakin dan selalu optimis sekaligus menyampaikan semangat untuk membangkitkan spirit para pemain Persibangga untuk bermain maksimal dan mencapai kemenangan pada tiap pertandingan selama kompetisi Liga 2. Hal itu disampaikan Bupati Tasdi saat Launching Tim Persibangga untuk Liga 2 PSSI di Pendapa Dipokusumo, Jumat sore (21/4).

Launching Tim Persibangga Purbalingga Liga 2 Indonesia 2017

Launching Tim Persibangga Purbalingga Liga 2 Indonesia 2017

“Kita harus selalu optimis, harus sukses di Liga 2, dan punya mimpi untuk masuk ke Liga 1, maka pada prinsipnya, bermain di kandang maupun berlaga tandang, saya minta pemain Persibangga berikan performa terbaiknya,” kata Bupati Tasdi.

Bupati Tasdi menambahkan, dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik antar pemain, pelatih, manager, serta tidak ketinggalan dukungan suporter terutama bralingmania sebagai pemain kedua belas yang diharapkan ada dimanapun Persibangga bertanding.

“Sekarang ini Persibangga sudah di divisi utama, maka prestasi harus ditingkatkan, jangan sia-siakan perjuangan sebelum kita mencapai ini,” lanjut Bupati Tasdi.

Dalam launching tim Persibangga Liga 2 juga diperkenalkan seluruh pemain, pelatih, manajemen dan secara simbolis Bupati Tasdi juga mengenakan jersey ke salah satu pemain. Ada empat jersey yang akan dipakai yaitu warna merah, biru, hijau dan putih. Pada laga kandang, pemain akan menggunakan jersey warna merah dan kiper memakai warna hijau. Sedangkan jersey warna putih bagi pemain dan biru untuk kiper akan dikenakan saat laga tandang (away).

Berikut adalah daftar pemain Persibangga yang akan berlaga di Liga 2:

  1. Samsuriadi (24/kiper)
  2. Irsyad Habib (15/defender)
  3. Dedi Irwandy (17/defender)
  4. Rifai Arsyad (23/defender)
  5. Kosim (8/defender)
  6. Muhammad Aliah Alfuad (6/defender)
  7. Mhd Khairul Siregar (21/defender)
  8. Satria Wardana (13/midfielder)
  9. Ferry Liga Saputra (19/midfielder)
  10. Roni Fatahilah (3/defender)
  11. Fadly Nasir (4/midfielder)
  12. Saptono (10/midfielder)
  13. Fachri Muslim (12/midfielder)
  14. Dean Nurhaji (7/winger)
  15. Fajar Ramadhan Ginting (11/winger)
  16. Amin Aksal (14/winger)
  17. Irfan Arfandi (9/striker)
  18. serta 4 pemain cadangan yaitu Al Mukarom, Zulafa, Panggi Angga B. dan Yasril.

(foto pemain dapat dilihat di link Daftar Pemain)

Sementera itu, Manager Persibangga Doni Eriawan mengatakan, pihaknya sudah mengontrak 17 pemain, namun masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi kuota maksimal yang diberikan oleh PSSI. Adapun posisi vital yang masih kurang pemain adalah penjaga gawang dan striker di luar posisi lainnya. Menurut Doni, pemain yang ada sudah memenuhi klasifikasi yang di inginkan dan dalam formasi yang ideal.

“Sedangkan untuk melengkapi kuota, kami akan secepatnya penuhi itu, karena sebelum akhir bulan semua harus sudah lengkap,” kata Doni.

Leave a Reply